Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kroasia dan Swiss Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018

85

Jakartakita.com – Kroasia memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah menahan imbang tim tuan rumah Yunani dengan skor 0-0 dalam pertandingan leg kedua babak playoff kualifikasi zona UEFA yang berlangsung di Stadion Karaiskaki, Senin (13/11/2017) dini hari WIB.

Kroasia asuhan pelatih anyar Zlatko Dalic, yang menggantikan Ante Cacic yang telah dipecat awal pekan lalu, berhasil membuat Yunani besutan pelatih Michael Skibbe kesulitan menciptakan peluang mencetak gol berkat pertahanan yang solid. Tercatat hanya satu ancaman yang bisa dihasilkan Yunani ke gawang Kroasia sepanjang laga, yaitu tendangan Panagiotis Tachtsidis dapat dihentikan kiper Danijel Subasic jelang pertandingan berakhir.

Hasil imbang yang terjadi membuat Kroasia unggul agregat gol akhir 4-1, sesuai kemenangan yang dihasilan dalam leg pertama di kandang sendiri. Selain Kroasia, Swiss juga memastikan lolos ke putaran final PD 2018 berkat hasil yang diraih dini hari WIB tadi.

Swiss saat menjamu Irlandia Utara dalam pertandingan leg kedua babak playoff kualifikasi zona UEFA di St Jakob Park meraih hasil imbang 0-0. Hasil tersebut cukup untuk membuat Swiss yang ditangani pelatih Vladimir Petovic unggul agregat gol akhir 1-0, sesuai hasil pertandingan leg pertama di kandang sendiri, atas Irlandia Utara yang diarsiteki pelatih Michael O’Neill.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: