Take a fresh look at your lifestyle.

Provaliant dan Lippo Mall Puri Gelar Lomba Lari Justice League

0 2,209
foto : istimewa

Jakartakita.com – Provaliant Licensing Success (Provaliant) dan Lippo Mall Puri, berkolaborasi dengan Warner Bros Pictures mengadakan acara ‘Justice League Run’ untuk menyambut dirilisnya film Justice League.

Film yang menceritakan kisah para superhero yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bahu membahu bekerjasama menyelamatkan dunia dalam aksi petualangan yang epik ini, bakal tayang mulai tanggal 15 November 2017 di bioskop-bioskop Indonesia.

“Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial. Ini sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinsipirasi dari film Justice League,” tutur Chandra Sugiono dari Provaliant, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (14/11/2017).

Dijelaskan, ajang Justice League Run didukung oleh Meikarta, Bank Mandiri, Haier, Zee, Blibli.com dan Axa Mandiri dan akan diselenggarakan pada tanggal 3 Desember 2017, di area Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Adapun Justice League Run juga merupakan event bagi para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari beragam usia.

Related Posts
1 daripada 6,517

“Kami tertarik mengadakan kedua acara ini karena film Justice League sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya,” terang Afriany selaku Regional Marketing Communication Manager, Lippo Mall Indonesia.

Dijelaskan, keunikan Justice League Run terdapat pada racepack yang terinspirasi dari superhero Justice League yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris anggota Justice League : Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash dan Superman.

foto : istimewa

Selain itu, para peserta juga akan melakukan selfie di pitstops dan mempostingnya ke akun sosial media masing-masing. Setelah itu bisa menukarkan dengan merchandise exclusive Justice League.

Danny Ang, Senior Manager Licensing, Pacific Licensing Studio menambahkan, ajang Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia.

“Kami sangat berbahagia dengan bergabungnya Provaliant dan Lippo Mall Puri menjadi salah satu partner dalam aktivitas yang terinspirasi film Justice League,” tandas Danny Ang.  (Hendry)

 

 

Tinggalkan komen