Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gandeng Marketplace e-Commerce, UOB Hadirkan Promo Akhir Tahun ‘UOB Blast of Surprise’

265
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan ”UOB Blast of Surprise”, sebuah program promosi akhir tahun yang memberikan kesempatan kepada para pemegang kartu kredit UOB untuk mendapatkan hadiah langsung yang menarik.

Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia menjelaskan, program ini menyediakan ratusan ribu hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, TV LED, emas batangan, tiket perjalanan dalam dan luar negeri, motor Honda Scoppy, hingga 1 unit mobil Mitsubishi Expander.

Adapun program ini digelar mulai tanggal 16 November 2017 hingga 15 Januari 2018 mendatang dan ditujukan bagi semua pemegang kartu kredit UOB, kecuali kartu kredit Corporate.

“Kami menggandeng marketplace e-commerce seperti Blibli, Lazada dan Mataharistore.com dalam program ini,” ujar Dessy di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dijelaskan, di UOB sendiri, transaksi melalui online tumbuh lebih dari 100% pertahun.

Adapun menurut data Bank Indonesia yang dirilis September 2017 menyebutkan, terjadi peningkatan transaksi belanja melalui kartu kredit sebesar 11 persen pada akhir tahun 2016.

Sementara data UOB Indonesia juga menunjukkan tren peningkatan belanja nasabah pemegang kartu kredit setiap akhir tahun.

Pada akhir tahun 2016, UOB Indonesia mencatat peningkatan transaksi belanja sebesar 19 persen.

Lebih lanjut diungkapkan, pihaknya optimistis program ini mampu mendongrak peningkatan transaksi belanja para nasabah UOB. Pasalnya, menurut data yang dimiliki UOB, bulan Desember merupakan bulan yang paling tinggi untuk transaksi kartu kredit.

“Transaksi kartu kredit pada akhir tahun lebih banyak dibanding pertengahan tahun atau di momen Lebaran sekalipun,” jelas Dessy.

“Melalui program ini kami mentargetkan kenaikan transaksi belanja melalui kartu kredit menjadi 25%,” tandas Dessy.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: