Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Haier dan Warner Bros. Pictures Berkolaborasi Meluncurkan Smartphone Edisi Khusus JUSTICE LEAGUE

115
foto : istimewa

Jakartakita.com  – Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE di Indonesia untuk merayakan kehadiran film JUSTICE LEAGUE yang akan tayang di bioskop pada 17 November.

“Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” ujar Bobby Ivan – Division Manager, PT Datascrip selaku distributor tunggal Haier di Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Haier G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectable items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics.

Ada enam tipe seri G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa JUSTICE LEAGUE.

“Kami percaya bahwa film JUSTICE LEAGUE ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan segmen di Indonesia, ditambah lagi dengan kehadiran smartphone edisi khusus JUSTICE LEAGUE dapat menyemarakkan film ini,” ujar Danny Ang – Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia.

Sementara itu, untuk urusan purna jual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen “same day service“, yaitu servis diselesaikan pada hari yang sama (syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun smartphone Haier ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan edisi khusus: Haier G7 Justice League dengan harga Rp 1.499.000 dan Haier L7 Justice League dengan harga Rp 2.449.000.

Kedua produk sudah bisa didapatkan secara pre-order melalui online shop, seperti Datascrip.co.id, Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada, dan JD.ID.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: