Take a fresh look at your lifestyle.

Adira Finance Hadirkan Momobil.id, Satu-Satunya Used-Cars Online Marketplace dengan Layanan Terlengkap di Indonesia

0 1,928
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk inovasi bisnis terbaru seiring maraknya tren digital, Adira Finance menghadirkan Momobil.id, yang merupakan satu-satunya used-cars online marketplace dengan layanan terlengkap di Indonesia.

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance menjelaskan, Momobil.id menawarkan berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif, seperti ; Fitur layanan Pembiayaan dari Adira Finance, Fitur personal assistant (PA), dan Fitur price benchmarking.

“Fitur layanan Pembiayaan dari Adira Finance di Momobil.id merupakan satu-satunya online marketplace yang yang memiliki layanan pembiayaan sendiri,” ungkap Hafid, di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, fitur personal assistant (PA), merupakan pilihan terbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka, dimana PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

Related Posts
1 daripada 6,574

Adapun melalui fitur price benchmarking, lanjut Hafid, konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan mereka beli.

“Inovasi digital yang kami lakukan, untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” jelas Hafid.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id.

“Setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id, begitu pula dengan konsumen yang mengunjungi Adex namun kendaraan yang diinginkan belum terdapat di Adex, Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id,” terang Hafid.

Adex sendiri merupakan tempat yang yang dikelola Adira Finance untuk melayani Konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor) bekas.

Saat ini, Adex sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 13 November 2017 lalu di Alam Sutera – Tangerang, dan  beroperasi melayani masyarakat setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB.
 

 

Tinggalkan komen