Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Pecundangi WBA 4-0

0 966

Jakartakita.com – Chelsea sukses mempecundangi tim tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017). Gol-gol The Blues dihasilkan Alvaro Morata (17′), Eden Hazard (23′, 62′), dan Marcos Alonso (38′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte naik ke peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan. WBA yang diarsiteki pelatih Tony Pulis tetap bercokol di urutan 17 dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

Morata membuka keunggulan The Blues dengan gol yang diciptakan melalui sontekan kaki kiri menyambar bola rebound hasil tepisan kiper WBA Ben Foster terhadap tembakan Hazard dari luar kotak penalti.

Enam menit berselang, Hazard menggandakan keunggulan Chelsea. Ia memaksimalkan umpan pantul Morata dengan sepakan kaki kiri setelah melewati hadangan Foster.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-38, Alonso mencetak gol ketiga The Blues dalam laga. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang dilambungkan Cesc Fabregas dari tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti The Baggies.

Di babak kedua, satu gol tambahan diciptakan Hazard. Usai menguasai jarak jauh Fabregas, Hazard melesakkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang terjadi dalam laga.

 

Susunan Pemain

West Bromwich Albion: Foster; Evans, Hegazi, McAuley; Krychowiak (Yacob 45’(booked 88’)), Livermore, Barry, Gibbs, Phillips (McClean 84’); Rodriguez (Burke 70’), Rondon (booked 54’)

 

Chelsea: Courtois; Christensen, Cahill, Azpilicueta; Bakayoko, Fabregas (booked 50’)(Drinkwater 67’), Kante (Willian 77’), Alonso, Zappacosta; Morata (booked 90’), Hazard (booked 19’)(Pedro 71’)

Tinggalkan komen