Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Derby Madrid Berakhir Tanpa Gol

213

Jakartakita.com – Derby Madrid yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB, yang mempertemukan antara tim tuan rumah Atletico Madrid dengan Real Madrid, berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang yang diraih membuat Madrid besutan pelatih Zinedine Zidane tertahan di urutan tiga klasemen La Liga dengan perolehan 24 poin dari 12 pertandingan. Atletico asuhan pelatih Diego Pablo Simeone di urutan empat dengan kekalahan selisih gol dari Madrid. Kedua tim sama-sama tertinggal 10 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Madrid bukan tanpa peluang mencetak gol di Wanda Metropolitano. Pada menit ke-35, tendangan bebas Cristiano Ronaldo dapat ditepis kiper Atletico Jan Oblak keluar lapangan.

Dalam situasi sepak pojok setelah itu, Sergio Ramos mengalami cedera dengan hidungnya mengeluarkan darah setel tak sengaja tertendang Lucas Hernandez yang berupaya menghalau bola. Ramos kemudian digantikan Nacho Fernandez di awal babak kedua.

Saat babak kedua tersisa 10 menit, Kevin Gameiro berhasil melambungkan bola melewati hadangan kiper Los Merengues Kiko Casilla. Namun sebelum melewati garis gawang, si kulit bundar dapat dihalau Casemiro dengan sundulan.

Semenit berselang, tendangan bebas Ronaldo dari sayap kiri dapat ditepis Oblak keluar lapangan. Pada menit ke-86, tendangan kanon Toni Kroos dari luar kotak penalti Los Rojiblancos dapat ditangkis Oblak. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada gol yang tercipta.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin (booked 89’), Savic (booked 34’), Hernandez (booked 82’), Juanfran (booked 77’); Koke (booked 70’), Gabi, Partey (Carrasco 54’); Griezmann (Torres 76’), Niguez (booked 63’), Correa (Gameiro 77’)

 

Real Madrid: Casilla; Ramos (Nacho 45’(booked 82’)), Varane, Marcelo, Carvajal (booked 20’); Casemiro, Isco, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema (Asensio 76’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: