Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibra Kembali Bela MU

228

Jakartakita.com – Zlatan Ibrahimovic kembali membela Manchester United setelah pulih dari cedera lutut yang membuatnya harus absen merumput sejak April lalu. Ibra tampil sebagai pemain pengganti Anthony Martial pada menit ke-77 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, The Red Devils meraih kemenangan 4-1 atas tim tamu Newcastle United. Gol-gol MU dicetak Martial (37′), Chris Smalling (45’+1′), Paul Pogba (54′), dan Romelu Lukaku (70′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Newcastle yang dicetak Dwight Gayle (14’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jose Morinho kini menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 26 poin dari 12 laga, masih tertinggal delapan poin dari tim rival sekota Manchester City yang memuncaki klasemen. Sedangkan The Magpies yang ditangani pelatih Rafa Benitez tetap menempati peringkat 11 klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan yang diderita.

Meski bermain di Old Trafford, Newcastle dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Gayle melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan DeAndre Yedlin dari sayap kanan.

Pada menit ke-37, MU dapat menyamakan kedudukan setelah Martial membobol gawang Newcastle dengan sundulan terhadap umpan lambung Pogba yang telah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya sempat absen merumput dua bulan. Mendekati turun minum, Smalling membawa MU berbalik unggul 2-1 lewat gol yang diciptakan melalui tandukan memaksimalkan umpan silang Ashley Young dari sayap kiri.

Pada menit ke-54, Pogba menorehkan gol ketiga MU dalam laga lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Marcus Rashford. Sekitar 20 menit sebelum waktu normal usai, Lukaku mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kiri setelah sebelumnya melakukan umpan satu dua dengan Juan Mata.

Memasuki menit ke-77, Ibra masuk lapangan. Ia mendapat sambutan meriah dari para suporter yang hadir di Old Trafford.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling (booked 67’), Lindelof, Young, Valencia; Mata (Herrera 83’), Matic, Pogba (Fellaini 70’); Lukaku, Martial (Ibrahimovic 77’), Rashford

 

Newcastle United: Elliot; Clark, Lejeune, Manquillo, Yedlin; Shelvey, Hayden (booked 12’), Ritchie (Aarons 66’), Murphy; Joselu (Mitrovic 71’), Gayle (Diame 77’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: