Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jawab Kebutuhan Pelanggan Milenial, RPX Kampanyekan Layanan PAS – Paket Ambil/Antar Suka-Suka

197
foto : dok. RPX

Jakartakita.com – Ketidakpastian kapan paketnya datang setelah berbelanja online, tentunya sangat menjemukan dan membuat gelisah shoppers, yang berakibat bisa mengganggu kesehatan.

Menyikapi kondisi tersebut, RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengkampanyekan layanan terbaru #RPXonline, yaitu PAS (Paket Ambil/Antar Suka-Suka).

Melalui layanan ini, RPX menawarkan kemudahan buat para shoppers (#PASBuatKamu) saat memilih lokasi dan waktu pengambilan paket.

Terobosan pertama di Indonesia ini, untuk menjawab kebutuhan dalam pengiriman paket yang lebih fleksibel, tentunya dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan, keamanan, dan ketepatan (#PAStiBisa #PAStiSampai #PAStiHarganya).

Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer RPX Group menjelaskan, melalui layanan terbaru ini, pelanggan juga akan merasakan pola hidup sehat yang lebih kekinian ketika menggunakan #RPXonline.

“Layanan terbaru ini menjadi salah satu inovasi wujud pengembangan bisnis RPX melalui kemitraan yang menerapkan konsep sharing economy,” jelas Taufick, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (19/11/2017).

Lebih lanjut diungkapkan, PAS akan mengubah cara ketika berbelanja online, karena memberikan nilai tambah, antara lain; menyehatkan, sangat mudah dan nyaman.

“PAS – layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi para shoppers. Setelah selesai membeli produk di toko online yang diakses dari website atau gadget, langkah selanjutnya memilih lokasi PAS favorit atau terdekat, dimana toko/ outlet tersebut akan menjadi lokasi untuk ambil paket,” tuturnya.

Dengan PAS, lanjut Taufick, shoppers yakin menerima paket melalui proses otomatis dan aman. Paket akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari, setelah menerima ‘notifikasi dan personal identification number (PIN)’ dari pesan singkat (SMS) atau e-mail.

“Jadi, tidak perlu menunggu pengiriman atau buru-buru pulang ke rumah dengan harapan bisa menemukan paket, yang ada akan kecewa karena ketidakpastian. Adapun shoppers juga dapat melacak status pengiriman (tracking) dengan menggunakan RPX website dan Mobile Apps,” tuturnya lagi.

Albert David Palit, General Manager E-Commerce RPX Group menambahkan, sehat adalah hal penting yang diinginkan setiap orang, sehingga tetap bugar dan prima ketika melaksanakan aktivitas.

“Sehat bisa dilakukan dengan cara mudah, antara lain bersepeda atau jalan kaki. Kedua olahraga itu sudah terjadwal dan rutin dijalankan di RPX, termasuk semarak dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional. Berlatar rutinitas tersebut, kami berinovasi untuk jasa pengiriman ekspres yang bisa diterima semua pihak, terutama millenials, dimana tetap mengutamakan dan menerapkan pola hidup sehat,” jelas Albert.

Adapun terobosan ini, lanjut dia, juga dipengaruhi semakin populernya belanja online, dan pembeli mencari cara jitu dalam mengatasi pengiriman yang tidak terkirim ke rumah mereka.

“Dengan PAS, akan lebih mudah untuk mendapatkan paket. PAS diharapkan mampu memberikan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, karena dapat diambil kapan saja dan di gerai/outlet mitra RPX mana saja,” terangnya.

Ditambahkan, dengan mengusung hastag #KirimPaketJamanNow dan #PASBuatKamu, #RPXonline juga menyediakan jasa pengiriman ekspres pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko/outlet.

“Secara keseluruhan, keandalan RPX Mobile Apps sebagai platform untuk menawarkan kenyamanan bagi setiap pelanggan melalui fitur/menu yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman dan waktu bersamaan/tepat (real time),” ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, RPX Group juga mendukung festival golf di Jakarta Charity Golf Tournament 2017, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Perseoran berpartisipasi dan menyambut kegiatan fundrising ini untuk menyokong olahraga golf kembali mengharumkan nama Jakarta pada PON XX/ 2020 di Papua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: