Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Libas Southampton 3-0

0 1,042

Jakartakita.com – Liverpool mampu melibas Southampton dengan kemenangan 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). Mohamed Salah mencetak dua gol bagi The Reds dalam pertandingan ini (31′, 41′).

Gol pertama Salah dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti The Saints. Sedangkan gol kedua dicetak pemain depan Mesir tersebut dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Philippe Coutinho.

Pada pertengahan babak kedua (68′), Coutinho mencetak gol pamungkas laga. Gol diciptakan melalui sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Southampton Fraser Forster terhadap tendangan keras Roberto Firmino.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Jurgen Klopp naik ke peringkat lima klasemen dengan mengumpulkan 22 poin dari 12 laga, unggul selisih gol dari Arsenal yang tergeser ke peringkat enam. Southampton besutan pelatih Mauricio Pellegrino tetap menempati posisi 14 klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Klavan, Lovren (booked 43’), Moreno, Alexander-Arnold; Henderson, Coutinho (Can 69’), Wijnaldum; Firmino, Mane (Ox 74’), Salah (Milner 80’)

 

Southampton: Forster; Van Dijk, Bertrand, Hoedt, Soares; Boufal (Ward-Prowse 69’), Davis, Romeou (booked 61’); Long (Gabbiadini 79’), Redmond, Tadic (Austin 55’)

Tinggalkan komen