Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Icardi Bawa Inter Tekuk Atalanta

0 1,453

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak kapten tim Mauro Icardi (51’, 60’) membawa Inter Milan menekuk tim tamu Atalanta dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dini hari WIB.

Gol pertama dihasilkan Icardi dengan sundulan memanfaatkan tendangan bebas Antonio Candreva dari sayap kanan. Sedangkan gol kedua dicetak striker Argentina tersebut lewat tandukan memaksimalkan umpan silang Danilo D’Ambrosio dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti naik ke peringkat dua dengan mengoleksi 33 poin dari 13 pertandingan. Inter kini unggul dua poin dari Juventus yang tergeser ke peringkat tiga.

Related Posts
1 daripada 7,082

Sedangkan Atalanta yang ditangani pelatih Gian Piero Gasperini tertahan di urutan 11 dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Santon, D’Ambrosio; Borja (Mario 83’), Gagliardini, Vecino; Icardi (Eder 90’), Perisic, Candreva (Brozovic 73’)

 

Atalanta: Berisha; Palomino (booked 48’), Masiello, Toloi (Haas 77’), De Roon; Cristante, Castagne, Hateboer; Gomez (Orsilini 67’), Kurtic (booked 53’), Ilicic (Petagna 55’)

Tinggalkan komen