Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Sanson Selamatkan Marseille dari Kekalahan di Kandang Bordeaux

168

Jakartakita.com – Gol Morgan Sanson jelang laga usai (90’+4’) membawa Olympique Marseille meraih hasil imbang 1-1 saat dijamu Bordeaux di Stadion Matmut Atlantique dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Senin (20/11/2017) dini hari WIB. Gol dihasilkan Sanson dengan sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti Bordeaux dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Gol Sanson menjadi penyeimbang gol Bordeaux yang dicetal Nicolas de Preville di awal laga (3’). De Preville membobol gawang Marseille lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Hasil imbang yang terjadi membuat Marseille yang menempati peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 25 poin dari 13 laga. Bordeaux di urutan sembilan dengan 17 poin.

Marseille masih tertinggal satu poin dari Olympique Lyon yang bercokol di peringkat tiga. Lyon pada Minggu (19/11/2017) meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Montpellier di Stade des Lumieres. Tambahan satu poin dari hasil tersebut membuat Montpellier bercokol di urutan delapan dengan mengumpulkan 17 poin, unggul selisih gol dari Bordeaux.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Caen 1-1 Nice

Ronny (90’+2′) ; Pierre Lees-Melou (40′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: