Take a fresh look at your lifestyle.

West Ham Alami Kekalahan Dalam Debut Moyes

0 1,216

Jakartakita.com – West Ham United mengalami kekalahan dalam debut kepemimpinan pelatih David Moyes yang merupakan pengganti Slaven Bilic yang telah dipecat. The Hammers takluk 0-2 dari tim tuan rumah Watford dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Minggu (19/11/2017).

Gol pertama The Hornets dicetak Will Hughes dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Andre Gray yang diblok pemain lawan (11′). Richarlison lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada pertengahan babak kedua (64′), dengan gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti The Hammers.

Kekalahan yang dialami membuat West Ham tetap bercokol di posisi 18 klasemen, dengan perolehan hanya sembilan poin dari 12 pertandingan. Sedangkan Watford yang ditangani pelatih Marco Silva naik ke peringkat delapan dengan mengoleksi 18 poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Watford: Gomes; Kabasele, Britos (booked 29’), Mariappa, Doucoure; Cleverly, Zeegelaar, Kiko (Holebas 86’), Gray (Carrillo 90’+7’); Richarlison, Hughes (Pereyra 84’)

 

West Ham United: Hart; Ogbonna, Reid, Cresswell, Zabaleta; Noble (booked 83’), Obiang (booked 41’), Kouyate; Carroll (booked 28’)(Sakho 65’), Lanzini, Arnautovic (booked 35’)(Masuaku 74’)

Tinggalkan komen