Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ajang GIIAS Medan 2017 Diharapkan Mampu Mendongkrak Penjualan Toyota di Wilayah Sumatera

94
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017 sebagai rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang sebelumnya yang telah digelar di ICE BSD City – Tangerang, Agustus lalu.

Mengusung tema “Toyota Let’s Go Beyond”, TAM bersama Auto2000 Medan dalam GIIAS Medan 2017 makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui booth Toyota seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

“GIIAS Medan 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dan meningkatkan hubungannya dengan para pelanggan di daerah. Melalui keberadaan booth Toyota GIIAS Medan ini, masyarakat di Medan, serta kota-kota lainnya di Sumatera Utara kami harapkan bisa melihat secara langsung implementasi dari semangat Let’s Go Beyond yang Toyota hadirkan melalui produk, teknologi dan layanan dalam upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (22/11/2017).

Judianto, selaku Operation Manager Auto2000 area Sumatera menambahkan, pihaknya mendukung segala bentuk kegiatan yang mempermudah pelanggan dalam mencari informasi produk maupun layanan Toyota, termasuk dengan adanya aktivitas GIIAS Medan Autoshow 2017.

“Dengan diadakannya aktivitas ini, kami optimis mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah Sumatera khususnya di kota Medan,” ujar Judianto.

Berdasarkan data Auto2000 hingga September 2017, tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Sumatera adalah sebesar 42.8 persen atau sebanyak 34.206 unit.

Terjadi peningkatan sebesar 0.4 persen dibandingkan market sampai dengan September 2016 tahun lalu. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Sumatera.

Adapun di ajang ini, selain menampilkan Agya untuk segmen hatcback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV).

Sementara itu, kehadiran Sienta Ezzy dan Fortuner TRD dalam GIIAS Medan 2017 sekaligus juga untuk menunjukkan semangat dan kemampuan TAM dalam memberikan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia sesuai dengan karakter masyarakat yang ada.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: