Take a fresh look at your lifestyle.

Libas 10 Pemain Qarabag 4-0, Chelsea Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

0 1,152

Jakartakita.com – Chelsea berhasil melibas tim tuan rumah Qarabag dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan matchday 5 Grup C Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Stadion Nasional, Baku, Azerbaijan, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Gol-gol The Blues dicetak Eden Hazard (21′ pen), Willian (36′, 85′), dan Cesc Fàbregas (73′ pen). Qarabag bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Rasad Sadiqov menerima kartu merah pada menit ke-19 karena melanggar Willian di kotak penalti Qarabag.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Antonio Conte menempati puncak klasemen dengan 10 poin, dipastikan paling tidak melaju ke babak berikutnya sebagai runner-up grup. Sedangkan kekalahan yang dialami di kandang sendiri memastikan tersingkirnya Qarabag dari ajang Liga Champions akibat menempati peringkat empat klasemen dengan dua poin.

Penalti Hazard membawa Chelsea unggul di Baku, setelah pelanggaran berbuah kartu merah yang dilakukan Sadiqov. Pada menit ke-36, Willian menggandakan keunggulan dengan gol yang dicetak lewat sepakan kaki kanan usai melakukan kerjasam satu dua yang cantik dengan Hazard.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-72, Willian kembali dijatuhkan di kotak penalti Qarabag, kali ini oleh Qara Qarayev. Fabregas maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sekitar lima menit sebelum waktu normal usai, Willian mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa Chelsea unggul 4-0. Gol dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Qarabag.

 

Susunan Pemain

FK Qarabag: Sehic; Sadiqov (dismissed 19’), Rzezniczak (booked 41’), Garayev, Agolli; Medvedev (booked 71’), Almeida, Michel, Madatov (Diniyev 45’), Guerrier (Yunuszada 81’); Ndlovu (Quintana 85’)

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kante (Drinkwater 75’), Fabregas, Alonso (booked 53’)(Cahill 58’), Zappacosta; Hazard (Morata 65’), Pedro, Willian

Tinggalkan komen