Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazio Raih Hasil Imbang Lawan Vitesse

219

Jakartakita.com – Lazio meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu tamunya dari Belanda Vitesse Arnhem dalam pertandingan matchday 5 Grup K Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (24/11/2017) dini hari WIB.

Vitesse dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Bryan Linssen (13’), yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Biancoceleste memanfaatkan operan Mason Mount dari tendangan bebas. Lazio lalu menyamakan kedudukan melalui gol Luis Alberto (42’), yang diciptakan dengan tendangan voli menyambar bola yang diluncurkan Dusan Basta dari sayap kanan.

Hasil imbang yang diraih membawa Lazio besutan pelatih Simone Inzaghi memuncaki klasemen grup dengan 13 poin. Perolehan poin Lazio tak mungkin lagi dikejar oleh tim lainnya di Grup K dan dipastikan lolos ke babak 32 besar sebagai juara gup.

Nice menemani Lazio lolos ke babak selanjutnya sebagai runner-up grup, saat ini mengoleksi sembilan poin setelah mengalahkan tim tamu Zulte-Waregem dengan skor 3-1 di Allianz Riviera dini hari WIB tadi. Gol-gol Nice dicetak Mario Balotelli (5′ (pen), 31′) dan Adrien Tameze (86′), sedangkan gol Zulte-Waregem dihasilkan Brian Hamalainen (81′).

Zulte-Waregem yang berada di peringkat tiga dengan empat poin dan Vitesse di peringkat empat dengan dua poin sama-sama tersisih dari ajang Liga Eropa.

 

Susunan Pemain

Lazio: Vargic; Felipe, Bastos, Patric; Crecco, Murgia, Alberto (Marusic 68’), Lukaku, Basta (Miceli 86’); Palombi, Nani (Lulic 54’)

 

Vitesse Arnhem: Pasveer; Miazga, Kashia, Faye, Lelieveld (Dabo 81’); Mount, Foor, Serero; Matavz (Castaignos 62’), Linssen, Rashica (Van Bergen 69’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: