Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Tahun Baru 2018, Aston Marina Ancol Hadirkan Island Hopping Adventure

76

foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Tahun baru segera tiba, 2018 sudah di depan mata. Masih bingung mau merayakan tahun baru dimana? 

Untuk turut memeriahkan perayaan tahun baru 2018 ini, Aston Marina Ancol telah menciptakan sebuah konsep acara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang dinamakan ‘Island Hopping Adventure’.

Nantinya, para tamu akan diajak berpetualang mengelilingi pulau-pulau unik dan menarik selama 24 jam.

Achmad Noer Ardan selaku Resident Manager Aston Marina Ancol dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, menjelaskan, Island Hopping atau dikenal dengan ‘melompat dari pulau ke pulau’ sudah menjadi favorit masyarakat untuk menghilangkan kejenuhan bekerja atau aktivitas sehari-hari.

“Berbagai pulau sudah siap dikunjungi para tamu di Aston Marina Ancol yang pastinya tidak akan ditemukan di hotel lain,” jelasnya.

Lebih rinci diungkapkan, pihaknya menghadirkan ‘Family Island’ yang terletak di Cium Cium Café.

“Pulau ini sangat cocok bagi keluarga. Pulau ini menawarkan hidangan makan malam istimewa dengan pemandangan keindahan bawah laut yang luar biasa. Dapatkan pengalaman makan malam yang mengesankan disini, hanya dengan harga Rp 388.000 per pax,” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan Acapulco Island. Pulau ini sangat menarik perhatian kaum pria dengan segala warna-warna khas yang memanjakan para tamu serta alunan musik yang menambah meriah suasana. Terletak di Cium Cium Lounge & Bar, siapapun yang mengunjungi pulau ini akan merasa layaknya liburan di pulau Mexico.

“Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, jangan panik dan takut anak Anda tidak betah mengikuti acara karena akan ada pulau yang didesign khusus untuk anak-anak. Kiddo Island yang terletak di Cicip Cicip Deli menciptakan kebahagiaan dan kegembiraan untuk anak-anak karena disana mereka bisa bermain sambil belajar dengan segala aktivitas menarik,” terangnya lagi.

Lebih lanjut diungkapkan, pihaknya juga menghadirkan Dangerous Island yang terletak di 33 Degrees Sky Bridge.

Pulau ini akan disulap menjadi nuansa bajak laut untuk menciptakan momen luar biasa pengunjung dalam mengakhiri tahun 2017.

“Pulau ini berbeda dengan pulau lainnya karena lokasinya di lantai 33 – Aston Marina Ancol yang membuat para tamu dapat merayakan countdown party dengan pemandangan laut Ancol dan juga indahnya lampu-lampu perkotaan tanpa terhalang gedung lain dengan harga Rp 188.000 net per pax,” ujar Ardan.

Ditambahkan, Hotel Aston Marina Ancol menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp 3.588.000 net untuk dua malam. Paket kamar ini termasuk makan pagi, party packs, tiket ke Ancol dan juga makan malam perayaan tahun baru di Cium Cium Café.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: