Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Strategi 2018 : Trade Mall Agung Podomoro Berkomitmen Terus Mendorong Kemajuan UKM dan Ekonomi Kerakyatan

150
foto : istimewa

Jakartakita.com – Trade Mall (TM) Agung Podomoro berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan UKM dan ekonomi kerakyatan.

Adapun saat ini, TM Agung Podomoro telah menjadi pusat bisnis, perdagangan dan usaha yang memayungi kurang lebih 30 ribu pengusaha UKM dari seluruh Indonesia.

Menurut Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro, di sepanjang tahun 2017 saja, TM Agung Podomoro telah mengupayakan banyak program dan kegiatan, menjadikan TM sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas serta berperan dalam memajukan bisnis tenant.

“Dalam rangka mendorong peningkatan kemajuan UKM dan ekonomi kerakyatan, kami telah melakukan beberapa kegiatan, antara lain; berupa program undian berhadiah TM Agung Podomoro Vaganza seri ke-2 tahun 2017, corporate deal dengan Family Mart dan pembukaan wedding center Seasons City,” jelas Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro, di acara Kaleidoskop TM Agung Podomoro 2017 di APL Tower, Jakarta Barat, Kamis (23/11) lalu.

Lebih lanjut Mely mengungkapkan bahwa, TM Agung Podomoro memiliki prospek bisnis yang baik di tahun 2018 nanti.

Menurutnya, sesuai dengan misinya, TM Agung Podomoro akan menjadi destinasi pusat belanja dan bisnis nasional dan internasional. Hal ini sejalan dengan beberapa program yang sudah dijalankan di tahun 2017 ini.

“Kami terus mengupayakan untuk menjadikan Trade Mall sebagai destinasi pusat belanja dan bisnis baik nasional maupun internasional, sebagai contohnya adalah Seasons City semakin dikenal sebagai wedding mall dan semakin dilengkapi dengan bergabungnya brand F&B nasional dan internasional, seperti: Starbucks, Yoshinoya, Sate Kambing Asihan (Liberty) dan Kuliner khas Kalbar serta beberapa brand F&B lainnya yang masih dinegosiasikan akan bergabung di TM Agung Podomoro. Juga ada wacana kerjasama dengan produsen-produsen Thai berupa produk fashion apparel, accesories, beauty cosmetic, dan juga Snack & Meal,” jelasnya.

Adapun strategi TM Agung Podomoro di tahun 2018, akan tetap melanjutkan kegiatan-kegiatan reguler seperti di 2017, yaitu; mendorong kemajuan UKM, sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas Jakarta dan berperan terhadap kemajuan bisnis tenant.

“TM juga akan tetap menciptakan keramaian di TM Agung Podomoro dengan bazaar-bazaar makanan, buah-buahan, dan produk-produk lokal ‘jaman now’ seperti antara lain di Blok M Square : cabe-cabean food festival, ramen festival, meet and greet artis-artis film nasional. Untuk di Mangga Dua Square : bazaar durian lokal, mangga alpukat dan lain-lain,” tuturnya.

“Kami juga mempertimbangkan trend bisnis offline dan juga online untuk tahun-tahun kedepan, oleh karena itu kami menyiapkan beberapa program kolaborasi Offline dan Online di TM Agung Podomoro dalam hal fasilitas dan fitur baru TM,” jelas dia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: