Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Brighton, Spurs Imbang Lawan WBA

0 1,791

Jakartakita.com – Manchester United berhasil menundukkan tamunya Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

Gol penentu kemenangan The Red Devils berasal dari gol bunuh diri pemain Brighton Lewis Dunk (66’). Tembakan Ashley Young dari luar kotak penalti Brighton diblok Dunk, bola melambung lalu meluncur masuk ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jose Mourinho yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 29 poin dari 13 laga. Sedangkan Brighton yang ditangani pelatih Chris Hughton tertahan di posisi sembilan dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

Sementara itu, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Minggu, tim tuan rumah Tottenham Hotspur hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu West Bromwich Albion. WBA dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Salomon Rondon (4’), sebelum Spurs kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Harry Kane (74’).

Spurs besutan pelatih Mauricio Pochettino yang menempati peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 24 poin dari 13 laga. WBA yang diarsiteki pelatih sementara Gary Megson di urutan 17 dengan 11 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Swansea City 0-0 AFC Bournemouth

Newcastle United 0-3 Watford

Will Hughes (19′), DeAndre Yedlin (45’+1′ bd), Andre Gray (62′)

Crystal Palace 2-1 Stoke City

Ruben Loftus-Cheek (56′), Mamadou Sakho (90’+2′) ; Xherdan Shaqiri (53′)

Tinggalkan komen