Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Male Indonesia Gelar Lomba Foto Sekaligus Soft Launch Portal Resminya

97
foto : dok. Male Indonesia

Jakartakita.com – Male Indonesia pada tanggal 25 November 2017 menyelenggarakan acara photohunt yang bertajuk Glam Photohunt di Amaryllis Kemang Townhouse, Jakarta Selatan.

Acara ini sekaligus menandai soft launching Male Indonesia yang mempunyai URL male.co.id.

Burhan Abe selaku Editor in Chief Male Indonesia mengatakan, kegiatan Glam Photohunt yang diikuti sekitar 40 fotografer amatir dan pro, mengusung dua konsep yakni sensual sporty dan sexy glamour, yang ditampilkan oleh model Male Indonesia Girls, di antaranya Aya Beby, Rhere Valentina, Emma Pederova, Dhinka Annaya, dan Maria Arra.

Lomba fotografi dilakukan secara eksklusif yang memungkinkan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang lebih leluasa untuk eksplorasi kreatif agar bisa mendapatkan karya yang maksimal. Apalagi peserta juga diberikan deretan lokasi yang unik dan indah oleh Amaryllis Kemang Townhouse.

“Dari tepi kolam hingga kamar, memungkinkan peserta memiliki diversifikasi latar belakang dan pastinya menantang kemampuan fotografi untuk menangkap keindahan  lokasi dan model,” kata Burhan, dalam siaran pers yang diterima dari Jakartakita.com, Senin (27/11/2017).

Adapun untuk memberikan dorongan kuat untuk bisa mendapatkan karya foto yang berkualitas, Male Indonesia mendapatkan dukungan dari sponsor, dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta, doorprize, dan hadiah utama untuk pemenang photohunt. Para sponsor yang dimaksud, antara lain; Yamaha, HG, TSA Link, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jeep, Cocomas, dan Mercure Jakarta Cikini.

“Kehadiran Male Indonesia diharapkan akan menjadi pilihan utama pria dinamis dan modern untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan lainnya. Dan dengan soft launch ini menjadi langkah awal untuk lebih sukses nantinya,” tandas Burhan. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: