Take a fresh look at your lifestyle.

Event di Hotel Meningkat, Aston Solo Hotel Tawarkan Social Event Package

0 1,935
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Sebagai respon atas tingginya antusias masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan di hotel, Aston Solo Hotel menyikapinya dengan menghadirkan program spesial bertajuk Social Event Package.

Ada beragam paket menarik dalam promo tersebut. Di antaranya; Table Manner, Birthday Package, Arisan, Reuni, Pertunangan, dan Wedding Package.

Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan, untuk acara arisan, reuni, tunangan, dan ulang tahun pihaknya menawarkan harga mulai dari Rp 80.000 nett/orang.

“Dengan minimal pemesanan 25 orang dan sudah termasuk buffet menu hidangan spesial pilihan dari Chef Aston Solo Hotel,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,855

Ditambahkan, untuk Paket Table Manner yang mengajarkan tata cara dan etika menikmati hidangan, dikenakan harga Rp. 100,000 nett per-orang, sudah termasuk Table Manner Course, Sertifikat, Modul, Hotel Tour, dan Set Menu.

Adapun untuk Wedding Package, Aston Solo Hotel menawarkan paket pernikahan dapat digelar dengan adat tradisional dan modern dikemas dengan ‘Private Wedding’.

Lebih lanjut diungkapkan, Aston Solo Hotel juga menawarkan beragam pilihan paket pernikahan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera dari calon pengantin.

Dalam hal ini, pihak hotel menawarkan empat pilihan paket wedding eksklusif, salah satunya, menghadirkan Kawung Package, merupakan paket all-in, yang memudahkan calon pengantin dimana seluruh kebutuhan pernikahan akan dikoordinir oleh pihak Aston Solo Hotel.

“Berbagai keperluan mulai dari dekorasi, konsumsi, dokumentasi video dan foto, make up, baju pengantin, MC, hingga entertainment, kami sediakan khusus untuk mewujudkan momen terindah sekali seumur hidup ini. Sehingga konsumen tidak perlu repot menyiapkan masing-masing kebutuhan pernikahan, cukup dengan mengambil paket Rp 67.500.000 nett minimal 300 orang,” terang Virginia.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan simple wedding pada Paket Parikesit Rp. 25.500.000 nett, dimana calon pengantin mendapatkan fasilitas penggunaan ballroom dan buffet menu untuk minimal 300 orang.‎

 

 

Tinggalkan komen