Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Film ‘Mata Batin’ Siap Menggedor Nyali Penyuka Film Horor Lokal

98
foto : istimewa

Jakartakita.com – Film horor memang kembali terangkat pamornya, apalagi setelah ‘Pengabdi Setan’ menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini dengan raihan 4 juta penonton lebih.

Yang terbaru, film horor produksi Hitmaker Studios berjudul ‘Mata Batin’ yang dibintangi Jessica Mila dan Denny Sumargo, termasuk sangat ditunggu, terutama oleh para penyuka film horor.

Setelah sukes dengan The Doll 2 yang meraih sejuta penonton lebih beberapa bulan lalu, kini ‘Mata Batin’ siap ‘menggedor’ nyali penyuka film horor lokal.

Selain menghadirkan ketegangan-ketegangan selama film berlangsung, juga  menghadirkan visual yang dikombinasikan dengan teknologi CGI.

Menariknya, bermain di film horor ternyata jadi pengalaman pertama bagi Jessica Mila yang berperan sebagai Alya.

Jessica mengatakan siap menerima hal apapun dalam aktingnya, termasuk membuka mata batin. Namun, ia mengaku mata batinnya belum dibuka lantaran tak ada kesulitan berarti dalam mendalami perannya di film ini.

“Waktu ada scene-scene yang harusnya aku takut liat penampakan tapi pak Rocky nggak pernah bilang akting aku kurang dapat ekspresinya. Jadi ya selama syuting nggak dibuka mata batinnya,” tutur Jessica Mila, pada jumpa pers dan screening film ‘Mata Batin’ di Jakarta, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Sedangkan Denny Sumargo yang sudah beberapa kali bermain film horor menilai ‘Mata Batin’ berbeda dan lebih spesial.

“Aku pikir film ‘Mata Batin’ jadi konsep yang lebih unik, apalagi di sini visual dikombinasikan dengan CGI. Ceritanya juga sangat tak terduga. Saya sebagai pemain pun kaget ketika baca skrip. Ketika baca bagian terakhir, oo gitu. Ternyata, pantesan. Saya nggak bisa bocorin ceritanya, makanya jangan sampai nggak nonton filmnya,” ungkap Denny sambil mengulum tawa.

Film yang disutradarai dan diproduseri Rocky Soraya ini, akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 November 2017. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: