Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Aksesibilitas Penghuni Prajawangsa City, Synthesis Development Bangun Jembatan

0 1,902
foto : dok. Prajawangsa City-Synthesis Development

Jakartakita.com – Proyek properti Prajawangsa City yang merupakan superblok yang dikembangkan Synthesis Development di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, kembali membuktikan kepeduliannya bagi masyarakat sekitar lokasi proyek, dengan menghadirkan jembatan yang diberi nama Jembatan Prajawangsa City yang berada di kawasan jalan Pedati, Cijantung, Jakarta Timur.

Adapun jembatan yang ada saat ini merupakan sebuah jembatan sederhana dengan ukuran tidak terlalu besar, memiliki lebar 5 meter dan panjang hanya sekitar 10 meter.

Selama ini, jembatan tersebut menjadi salah satu akses prasarana bagi masyarakat setempat.

Related Posts
1 daripada 3,663

Mandrowo Sapto, Managing Director, Prajawangsa City mengungkapkan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan bagi para penghuni Prajawangsa City dan masyarakat yang menggunakannya, maka dirasa perlu dibangun jembatan baru dengan spesifikasi yang lebih baik lagi.

Jembatan yang baru nantinya akan dibangun sebanyak 2 buah jembatan berkonsep megah dengan panjang masing-masing 35 meter dan lebar 15 meter.

“Tujuan utama dari perbaikan jembatan baru ini adalah untuk meningkatkan aksesibilitas bagi para penghuni Prajawangsa City yang terdiri dari 8 tower unit apartemen dan juga tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Mandrowo Sapto, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (29/11/2017).

Adapun perbaikan jembatan dimulai pada bulan November 2017 dan diharapkan jembatan ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat pada Maret 2018.

 

Tinggalkan komen