Take a fresh look at your lifestyle.

Olympic Development Gelar Groundbreaking Infrastruktur Kawasan Olympic City

0 1,846
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Olympic Group melalui Olympic Development menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur kawasan Olympic City, di Bogor Utara, Rabu (29/11/2017).

Groundbreaking ini sekaligus menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic City seluas ±30 Ha yang berlokasi tepat di Jantung Kota Bogor Utara.

“Olympic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan ekspansi Olympic yang lebih dikenal masyarakat umum sebagai perusahaan yang berbisnis furniture menjadi perusahaan pengembangan bisnis property, yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses di kota Bogor, Jawa Barat,” ungkap Au Bintoro selaku Founder Olympic Group disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 6,813

Diharapkan, lanjut Bintoro, proyek ini bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terbaik di Kota Bogor.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penandatangan MoU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau co, LTD, yang merupakan perusahaan kontraktor terbesar di China.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami akan terus berperan aktif mewujudkan Olympic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep green area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, kuliner, perkantoran, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang inovatif dan monumental di Kota Bogor,” ungkap Imelda Fransisca – CEO Olympic City.

Turut hadir dalam acara ini, Walikota Bogor, Bima Arya yang telah melakukan kerjasama dengan Olympic City untuk pemenuhan kebutuhan hunian bagi warga Kota Bogor. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen