Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sebanyak 450 Brand Clothing Lokal Bakal Meriahkan Jakcloth Year End Sale 2017

105
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu acara clothing terbesar di Indonesia, JakCloth Year End Sale, akan kembali digelar tanggal 6 – 10 Desember 2017 mendatang di Gambir Expo – Arena PRJ Kemayoran Jakarta.

Acara yang digagas oleh Lian Mipro dengan mengusung tema “The Biggest Youth Clothing  and Music Festival di Indonesia” ini, berkomitmen untuk mengedepankan produk-produk buatan anak negeri untuk tampil di negerinya sendiri.

Sedikitnya, ada 450 brand clothing lokal dengan beragam pilihan produk terbaiknya, baik yang baru ataupun yang sudah mempunyai nama bakal meramaikan ajang ini.

Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro selaku promotor Jakcloth mengungkapkan, memasuki usianya yang ke-9 dalam penyelenggaraannya, Jakcloth Year End Sale 2017 (Jakcloth YES 2017) kali ini akan terasa sangat spesial dan seru.

Pasalnya, keseruan tersebut akan diaplikasikan dalam bentuk program dan acara yang dikhususkan bagi para pengikut setia Jakcloth yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Sejumlah program yang dimaksud, diantaranya; Jakcloth Ambassador, Jakcloth VIP Member, Seminar 1000 Wirausahawan Muda, Workshop Launchpad, Jakcloth Band Competition, Jakcloth Photo Competition, Jakcloth Vlog Competition, dan Jakcloth Eksklusif Meet &  Greet with International Band.

“Kita inginnya menghadirkan suatu acara yang spesial. Nah, berkaitan dengan sembilan tahun Jakcloth, maka ada sejumlah program yang spesial buat para penggemar setia Jakcloth yang bisa diikuti. Jadi bukan hanya nonton band, atau belanja, tapi juga ikut kompetisi yang ada hadiahnya,” terang Ucok di acara press conference di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Ditambahkan, untuk mengikuti sejumlah acara seru tersebut, bisa langsung mendaftar melalui website www.hi-jak.com dan tidak dipungut biaya.

Asal tahu saja, sekitar 200 musisi idola dari dalam dan luar negeri telah disiapkan dan akan menjadi guncangan hebat di panggung Jakcloth.

Diantaranya; Madball (Amerika), Miss May (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naih, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate dan masih banyak lagi.

Mereka akan manggung di 4 panggung berbeda dengan skala besar, dimana bakal memuaskan mata dan telinga para Jakclothers di Indonesia.

“Kalau di JakCloth ada band luar, sebenarnya karena ditawarin agen. Cuma nggak semua yang ditawarin kami pilih. Kami pikir Madball belum pernah tampil di Jakarta, makanya kami deal,” pungkas Ucok.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: