Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Reds Libas Stoke 3-0

91

Jakartakita.com – Liverpool sukses melibas tim tuan rumah Stoke City dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion bet365, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Reds dihasilkan Sadio Mane (17′) dan Mohamed Salah (77′, 83′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp menempati peringkat lima klasemen dengan perolehan 26 poin dari 14 laga. Sedangkan Stoke yang ditangani pelatih Mark Hughes tertahan di urutan 16 dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

Mane membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-17 dengan gol yang diciptakan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Dominic Solanke di kotak penalti Stoke. Gol Mane bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-77, Salah yang baru 10 menit merumput sebagai pemain pengganti Solanke menggetarkan jala gawang Stoke. Gol dihasilkan melalui tendangan voli menyambar bola yang dilambungkan Mane.

Enam menit berselang, gol kedua dihasilkan Salah dengan sepakan kaki kiri usai merebut bola dari penguasaan bek Stoke Erik Pieters. Gol ini menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Stoke City: Grant; Shawcross, Martins Indi (booked 65’), Zouma; Allen, Fletcher (Adam 85’), Pieters, Diouf; Crouch, Choupo-Moting (Jese 74’), Shaqiri

 

Liverpool: Mignolet (booked 39’); Lovren, Matip, Moreno, Gomez; Wijnaldum (booked 63’), Can (booked 56’), Ox (booked 66’)(Milner 67’); Solanke (Salah 67’), Firmino, Mane (booked 74’)(Henderson 89’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: