Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LSPR Gelar Wisuda 1119 Alumni Dari Program Sarjana Maupun Pasca Sarjana

137
foto : dok. LSPR

Jakartakita.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations – Jakarta (LSPR-Jakarta) kembali menyelenggarakan wisuda, dengan melantik 1119 alumni baik dari program sarjana maupun pasca sarjana.

Acara berlangsung di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD-Jakarta Selatan.

Diantara wisudawan yang dilantik, terdapat beberapa public figure Indonesia, diantaranya adalah Anggika Bosterli dan Adinda Thomas serta Abel Cantika yang dikenal sebagai selebgram.

Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Director & Founder LSPR Jakarta menjelaskan, Vlogger, Blogger, Youtuber hingga Selebgram pun menjadi sebuah profesi yang patut diperhitungkan saat ini.

Sebagai kampus komunikasi, LSPR pun mendukung para mahasiswa untuk berkreativitas dalam berbagai hal, contohnya memaksimalkan sosial media sebagai sarana aktualisasi diri yang ternyata dapat memberikan penghasilan ekstra bagi mereka yang mau berusaha di sektor ekonomi kreatif.

“Banyak anak muda yang saat ini juga menjadi pelaku ekonomi kreatif sehingga menghasilkan banyak entrepreneur baru. Prilly Latuconsina dan Varrel Bramasta adalah contoh dari sekian banyak yang mencoba membangun bisnisnya walau masih berstatus mahasiswa di LSPR. Oleh karena itu, selain menghasilkan alumni yang kompetitif, LSPR pun mempersiapkan alumninya dengan berbagai skills yang siap dijadikan modal sebagai pelaku ekonomi kreatif,” terang Prita, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (30/11/2017).

Dalam kesempatan wisuda ini, Dr. Handry Satriago – CEO of General Electric di sesi pagi dan Dr. Ir. Illah Sailah, MS – Kopertis Wilayah III, Prof. Mike Hardy, CMG OBE FRSA – Executive Director, Centre for Trust, Peace and Social Relations at Coventry University, UK serta Triawan Munaf – Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di sesi siang hadir untuk menyampaikan inspirational speech mereka kepada para wisudawan, orangtua dan juga para tamu undangan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: