Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sky House BSD+ Hadirkan Destinasi Gaya Hidup Baru di BSD City

247
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sky House BSD+ meresmikan destinasi gaya hidup baru bertajuk Sky House Theme Park & Club House, yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan.

Jeffrey Lei selaku Direktur Marketing Sky House Theme Park & Club House mengatakan, dengan luas 2,363 sq.m. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang, siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang menyeluruh dan nyata, mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

“Hal ini secara keseluruhan akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya,” ujar Jeffrey, saat peresmian SKY House BSD+ di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (30/11/2017).

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Model megah ini menjelaskan skala proyek, membimbing pandangan dan imajinasi kita melalui area seluas 8,3 Ha terdiri dari 12 menara hunian, masing-masing dengan berbagai jenis unit, termasuk 4,16 Ha Green Open Space (Ruang Terbuka Hijau), Theme Park dan Club House, serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan sekitarnya, meyakinkan kita dengan rasa kenyamanan tinggal di Sky House BSD+ dan di dalam jantung kota BSD,” sambung Jeffrey.

Ditambahkan, berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura moderen, menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, pusat pengalaman inovatif, unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang secara keseluruhan akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Manager Marketing Aruna Hidayat menambahkan, serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan diadakan untuk menandai dan marayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park & Club House dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2 – 15 Desember 2017.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Taman hiburan seluas ini memiliki berbagai fasilitas gaya hidup berkualitas tinggi yang disuguhkan oleh Sky House BSD+ untuk Anda, termasuk kolam renang untuk anak-anak seluas +/- 350 m2 dan untuk dewasa seluas +/- 900 m2, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran dan taman,” kata Aruna.

Adapun SKY House Theme Park & Club House, merupakan proyek pertama yang hadir di Indonesia.

Dalam kehadirannya di Indonesia, SKY House BSD+ bekerjasama dengan Sinarmas Land, salah satu pengembang terdepan di Indonesia, untuk bersama-sama mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia untuk menciptakan kawasan yang matang. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: