Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Higuain Tentukan Kemenangan Juventus Atas Napoli

132

Jakartakita.com – Gol Gonzalo Higuain (12’) menjadi penentu kemenangan Juventus atas tim tuan rumah Napoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Gol dihasilkan striker Argentina tersebut dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan kompatriotnya, Paulo Dybala.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri kini menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 37 poin dari 15 pertandingan. Juventus hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Kekalahan dari Juventus merupakan kekalahan pertama tim besutan pelatih Maurizio Sarri di ajang Serie A musim ini.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi, AS Roma berhasil menundukkan tamunya tim promosi SPAL dengan skor 3-1 di Stadio Olimpico.

Gol-gol Roma dicetak Edin Dzeko (19′), Kevin Strootman (32′), dan Lorenzo Pellegrini (53′), sedangkan gol SPAL diciptakan Federico Viviani (55′). SPAL bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Felipe menerima kartu merah pada menit kesembilan akibat melanggar Dzeko yang berpeluang mencetak gol.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim besutan pelatih Eusebio Di Francesco di peringkat empat klasemen dengan perolehan 34 poin dari 14 laga. Sedangkan SPAL yang ditangani pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 18 klasemen dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: