Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Kontra Athletic Berakhir Tanpa Gol

78

Jakartakita.com – Laga La Liga antara Real Madrid dengan tim tuan rumah Athletic Bilbao berakhir imbang 0-0 di Estadio San Mames, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Madrid bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-86 setelah Sergio Ramos menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Aritz Aduriz. Kartu merah yang diterima Ramos merupakan yang ke-19 kalinya di ajang La Liga sepanjang karir sang pemain, menjadi rekor baru di kompetisi sepakbola dengan kasta tertinggi di Spanyol tersebut.

Hasil imbang yang terjadi membuat Madrid besutan pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 14 laga. Sedangkan Athletic asuhan pelatih Jose Angel Ziganda di urutan 15 dengan 14 poin.

Perolehan poin Madrid saat ini sama dengan Sevilla yang menempati urutan lima, namun unggul selisih gol. Sevilla dini hari WIB tadi mengalahkan tamunya Deportivo La Coruna dengan skor 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan berkat gol-gol Wissam Ben Yedder (45’+1′) dan Michael Krohn-Dehli (78′).

Tim rival sekota Madrid, Atletico Madrid, berada satu peringkat di atas tim berjulukan Los Merengues itu dengan perolehan 30 poin. Atletico pada Sabtu (2/12/2017) mampu mengalahkan tamunya Real Sociedad dengan skor 2-1 di Estadio Wanda Metropolitano. Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Filipe Luís (63′) dan Antoine Griezmann (88′), sedangkan gol Sociedad dihasilkan Willian Jose (29’ pen).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: