Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas Bekuk Brunei 4-0

0 1,330
foto: dok. pssi

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia sukses membekuk Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pertamanya di turnamen persahabatan Aceh World Soladirity Cup 2017 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam, Sabtu (2/12/2017) malam WIB.

Gol pertama tim Merah Putih dalam laga yang berlangsung di bawah guyuran hujan deras dihasilkan Hansamu Yama Pranata dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sundulannya sendiridalam sebuah situasi sepak pojok yang diblok pemain lawan (17’). Keunggulan timnas lalu bertambah setelah Septian David Maulana mencetak gol spektakuler dari  tendangan bebas (25’). Sampai turun minum, keunggulan 2-0 timnas bertahan.

Related Posts
1 daripada 6,868

Pada pertengahan babak kedua (68’), Fachrudin Aryanto mencetak gol ketiga timnas dengan sundulan memanfaatkan umpan lambung Putu Gede Juni Antara. Menjelang waktu normal usai (89’), Yabes Roni menorehkan gol pamungkas laga lewat sontekan kaki kanan menyambar umpan sundulan Hanif Abdurrauf.

Berkat kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Luis Milla menempati peringkat pertama klasemen Aceh World Soladirity Cup 2017 dengan tiga poin, diikuti Kirgistan di peringkat kedua juga dengan tiga poin tapi kalah selisih gol. Kirgistan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa pada Sabtu petang dapat menundukkan Mongolia 3-0. Mongolia dan Brunei di urutan tiga dan empat klasemen tanpa poin.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Andritany; Ricky, Fachrudin, Hansamu, Putu Gede; Hargianto (Arfan 65’), Hanif, Hamdi (Egy Maulana 76’), Febri (Ilham Udin 45’), Septian David (Saddil 45’); Spasojevic (Yabes 71’)

Tinggalkan komen