Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Raih Hasil Imbang Jamu Atletico

87

Jakartakita.com – Chelsea meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di Stadion Stamford Bridge dalam pertandingan matchday 6 Grup C Liga Champions 2017/18 yang berlangsung Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Atletico dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Saul Níguez melalui tandukan meneruskan umpan sundulan Fernando Torres dalam sebuah situasi sepak pojok (56′). Chelsea lalu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek Atletico Stefan Savic yang terjadi dalam upaya membelokkan sepakan Eden Hazard  (75’).

Hasil imbang yang terjadi membuat Chelsea besutan pelatih Antonio Conte berakhir di peringkat dua klasemen akhir Grup C dengan perolehan 11 poin dari enam laga. The Blues kalah selisih gol dari AS Roma yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Roma dini hari WIB tadi mengalahkan tim tamu asal Azerbaijan FK Qarabag dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico. Gol penentu kemenangan tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco dihasilkan Diego Perotti dengan sundulan menyambar bola rebound tendangan Edin Dzeko yang diblok kiper Ibrahim Sehic.

Atletico yang ditangani pelatih Diego Pablo Simeone berakhir di peringkat tiga klasemen akhir dengan tujuh poin, selanjutnya berlaga di ajang Liga Eropa. Qarabag menempati peringkat empat klasemen akhir dengan dua poin, dipastikan tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Christensen, Cahill, Azpilicueta; Bakayoko (Pedro 64’), Fabregas, Kante, Zappacosta (booked 52’)(Willian 73’), Moses; Morata (Batshuayi 81’), Hazard

 

Atletico Madrid: Oblak; Hernandez (booked 16’), Savic, Luis, Gimenez (Vietto 79’); Niguez, Gabi (Correa 78’), Koke, Partey; Griezmann, Torres (Carrasco 57’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: