Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Jadi Ke-122, Bank BRI Gelar BRI RUN 2017 Bogor Series

110
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., kembali menggelar event lari berskala nasional bertajuk BRI RUN 2017 Bogor Series.

Rencananya, event ini akan berlangsung tanggal 10 Desember 2017 dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama Bank BRI, Suprajarto beserta jajaran Direksi Bank BRI.

Lomba lari yang diadakan dalam rangka hari jadi BRI ke-122 ini, akan dimulai dan diakhiri di kawasan Kebun Raya Bogor, serta terbuka untuk diikuti segenap lapisan masyarakat secara gratis.

Ditemui di acara jumpa pers BRI RUN 2017 Bogor Series di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (6/12), Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso menjelaskan, BRIRUN 2017 Bogor Series akan mengambil tempat acara di sekitar Kebun Raya Bogor, Jawa Barat dimulai pada pukul 04.30 WIB – selesai, dengan target peserta mencapai 4.750 pelari untuk 4 kategori jarak tempuh yakni fun run 5K, olympic distance 10K, half marathon 21K reguler serta 21K estafet/ekiden.

Peserta akan terbagi menjadi 500 pelari di kategori 21K, 2.000 pelari di nomor 10K dan 2.500 pelari di kelas 5K.

“Tahun ini, salah satu keunikan baru dari ajang ini adalah hadirnya kategori lari baru half marathon 21K estafet (ekiden) untuk pasangan pria dan wanita. Kami sengaja mensyaratkan pasangan pria dan wanita untuk memberi kesempatan yang seimbang bagi peserta. Selain itu, seluruh peserta BRIRUN di cover oleh asuransi jiwa BRILife dengan uang pertanggungan maksimal Rp10 Juta,” papar Hari Siaga.

Adapun ajang BRIRUN 2017 Bogor Series ini memperebutkan hadiah total Rp243 juta, dengan hadiah utama masing-masing berupa Tabungan BritAma senilai Rp20 juta untuk juara pertama kategori half marathon 21K umum dan 21K ekiden, Rp15 juta untuk kampiun olympic distance (10K) dan Rp10 juta untuk peserta yang finish pertama di kategori fun race (5K).

Selanjutnya, juara kedua dan ketiga 21K akan mendapat hadiah Tabungan BritAma senilai Rp15 juta dan Rp10 juta.

Untuk juara kedua dan ketiga 10K akan mendapat Tabungan BritAma senilai Rp10 juta dan Rp7 juta. Sementara pemenang kedua dan ketiga di nomor 5K akan mendapat hadiah Rp7 juta dan Rp5 juta.

Selain itu, peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah hiburan yang bernilai ratusan juta rupiah. Di ajang ini pun akan dibagikan 4.750 medali untuk finisher pertama dan 20 medali untuk pemenang.

Untuk pendaftaran peserta, dilakukan secara interaktif melalui situs www.brirun.com.

Selanjutnya peserta diajak mengunduh aplikasi smartphone BRIRUN 2017. Melalui aplikasi ini, peserta akan dipandu melalui rute-rute yang telah dipersiapkan sebelumnya, melalui fitur BRIRUN Route.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: