Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nivea Men Jalin Kemitraan Global dengan Real Madrid

135
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pria dan sepakbola memang sulit dipisahkan. Hal itu disadari betul oleh produk Nivea Men.

Belum lama ini, Nivea Men dan klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid C.F menjalin kemitraan global di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Kontrak global tersebut ditandatangani pada 27 November 2017 lalu, di Madrid oleh Stefan F. Heidenreich, Beiersdorf CEO dan Florentino Pérez Rodriguez, club president of Real Madrid C.F. Kontrak berlaku selama lima tahun sampai tahun 2022.

Menyikapi hal tersebut, Nivea Men Indonesia menyambut baik momentum tersebut, karena kemitraan jangka panjang ini mengangkat kemitraan domestik antara Nivea Men Indonesia dan Real Madrid yang diformulasikan pada Juli 2017 lalu ke tingkat internasional.

Terkait dengan pengumuman kemitraan global tersebut, Nivea Men Indonesia turut serta dalam survei global yang menggaris bawahi pentingnya relevansi dan korelasi antara persiapan, olah raga, merawat diri dan menumbuhkan rasa percaya diri di kalangan pria Indonesia untuk mencapai prestasi terbaik dalam kegiatan sehari-hari.

“Survei menyebutkan, para pria di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sangat menyukai sepak bola. Mengasosiasikan Nivea Men beserta produk-produk perawatan kulitnya ke dalam atmosfir sepak bola dapat menciptakan hubungan emosional yang lebih erat dengan para pria sebagai konsumen produk-produk kami,” terang Michael Suwito selaku Senior Brand  Manager Men Face Care & Bath Care PT Beiersdorf Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

“Survei yang kami lakukan menemukan keterkaitan yang erat antara kemitraan Nivea Men dengan Real Madrid : 91% pria Indonesia mengatakan bahwa persiapan rutin para olahragawan profesional menjadi sumber inspirasi untuk memicu prestasi para pria Indonesia tersebut; Selain itu, 74% pria Indonesia lebih percaya kualitas produk atau brand tertentu ketika mengetahui bahwa produk-produk tersebut juga digunakan oleh para profesional di bidang masing-masing,” sambung Michael Suwito.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: