Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gionee Hadirkan Smartphone M7 Power dengan Baterai Berkapasitas Besar dan Tahan Lama

350
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Gionee resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, M7 Power di Indonesia.

Smartphone yang digadang-gadang memiliki teknologi yang hebat ini, dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni Baterai Super 5.000mAh.

David Yeung, CEO Gionee Indonesia menjelaskan, dengan produk terbaru ini, konsumen dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan SIM tunggal mode Standby Power hingga 833 jam atau mendengarkan musik selama 131 jam; atau menonton 7 film berdurasi panjang secara maraton hingga 16 jam atau menikmati waktu telepon selama 56 jam.

“Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh,” terang David di acara media Gathering di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, sebagai sebuah negara berkembang, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan namun dengan harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

“Indonesia adalah pasar smartphone ketiga terbesar di Asia Pasifik. Kami melihat adanya potensi di sini. Terlebih, karena kami merasa siap untuk berada di pasar Indonesia,” terang David.

Kesiapan yang dimaksud David adalah; Gionee memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, 4 pusat riset canggih dan pengembangan di seluruh dunia, yang berinvestasi pada teknologi mutakhir dalam membangun reputasi untuk kualitas serta keandalan produk.

Dalam 16 tahun terakhir, Gionee telah berkembang pesat di pasar smartphone global yang sangat kompetitif ini, dengan produknya yang kini tersedia di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia dan Negara lainnya.

Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di tahun 2016, Gionee berinvestasi lebih lanjut dalam membangun ‘Gionee Industrial Park’ di Shenzhen, Tiongkok, yang memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun, sehingga menjadikannya sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.

Adapun dalam peluncuran di Indonesia, Gionee menggandeng Cinta Laura Kiehl yang dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia, untuk membangun kesadaraan atas merek Gionee di Indonesia.

Smartphone ini baru akan tersedia mulai Januari 2018. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: