Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Vidal Bawa Muenchen Curi Kemenangan di Frankfurt

0 1,004

Jakartakita.com – Gol Arturo Vidal (20’) membawa Bayern Muenchen mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di kandang Eintracht Frankfurt, Commerzbank-Arena, Sabtu (9/12/2017). Gol dihasilkan Vidal lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Joshua Kimmich dari sayap kanan.

Kemenangan The Bavarians juga tak terlepas dari penampilan gemilang kiper gaek berusia 36 tahun Tom Starke yang berhasil mementahkan seluruh ancaman yang dihasilkan pemain lawan ke gawang Muenchen.

Starke sebetulnya telah pensiun sebagai pesepakbola profesional sejak Mei lalu dan saat ini berstatus koordinator pelatih kiper Muenchen. Namun karena kiper utama Muenchen Manuel Neuer masih dibekap cedera kaki dan kiper Muenchen lainnya Sven Ulreich mengalami cedera dalam pemanasan jelang pertandingan, Starke akhirnya turun sebagai penjaga gawang Muenchen dalam laga lawan Frankfurt. Penampilannya kali ini merupakan yang ke-100 di ajang Bundesliga.

Kemenangan yang diraih membuat Muenchen asuhan pelatih Jupp Heynckes yang menempati peringkat pertama klasemen kini mengumpulkan 35 poin dari 15 laga, unggul delapan poin dari RB Leipzig di peringkat dua. Frankfurt yang ditangani pelatih Niko Kovac tertahan di urutan sembilan dengan 22 poin.

 

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Hradecky; Abraham, Falette, Salcedo; Gelson (booked 17’)(Jovic 71’), Boateng, Willems (Tawatha 78’), Wolf (booked 74’); Haller, Rebic, Barkok (Stendera 82’)

 

Bayern Muenchen: Starke; Sule, Boateng, Rafinha (booked 52’), Kimmich; Martinez, Vidal (booked 5’)(Tolisso 55’), Rodriguez; Muller (booked 67’), Ribery (Alaba 67’), Coman (Lewandowski 84’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Borussia Monchengladbach 1-1 Schalke 04

Christoph Kramer (24′) ; Jannik Vestergaard (62′ bd)

RB Leipzig 2-2 Mainz

Kevin Kampl (29′), Timo Werner (45’+3′ pen) ; Robin Quaison (39′), Emil Berggreen (86′)

Hamburg SV 0-0 VfL Wolfsburg

Borussia Dortmund 1-2 Werder Bremen

Pierre-Emerick Aubameyang (57′) ; Maximilian Eggestein (26′), Theodor Gebre Selassie (65′)

Tinggalkan komen