Take a fresh look at your lifestyle.

Layanan RPX ‘PAS’ Paket Ambil/Antar Suka-Suka Raih Nominasi di Ajang ‘Marketeer of The Year 2017’

0 1,183
foto : istimewa

Pasardana.id – RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) melalui strategi marketing dan terobosan terbarunya #KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPX yaitu “PAS” Paket Ambil/Antar Suka-Suka mendapatkan pengakuan dalam nominasi ‘Industry Marketing Champion 2017’ pada sektor logistik di ajang bergengsi ‘Marketeer of The Year 2017 (MOTY)’.

Terdapat lima kualifikasi penentuan MOTY, yaitu spirit dan orientasi pemasaran, performa pertumbuhan pasar, finansial, inovasi, dampak sosial ke publik, serta integritas personal.

Acara yang mengusung tema Navigating The Unpredictable ini, menjadi salah satu momentum RPX dalam menyampaikan komitmen untuk adaptif di era VUCA dan disruptif.

Ajang para marketeers terbesar di Asia ini dihadiri oleh 5.000 marketing enthusiast, 500 perusahaan, serta diisi dengan 50 pembicara expert, salah satunya; Albert Palit, GM E-Commerce RPX Group untuk membagikan pandangannya.

“Atas nama RPX Group mengucapkan terima kasih dinyatakan dan masuk kategori nominasi di ajang marketing yang menarik ini. Kami akan lebih optimis lagi mengembangkan roda bisnis melalui channel marketing and communication, khususnya digital mareketing. Strategi secara online dan offline merupakan hal esensial sejalan pertumbuhan perusahaan. Penggunaan kombinasi keduanya telah menarik perhatian kami yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. Di era kekinian, keduanya akan digabungkan dengan financial dan entreprenurship, sehingga tercipta langkah paling efektif. Kemudian menghasilkan inovasi yang membawa perubahan bagi perusahaan serta pelanggan #KidsJamanNow,” papar Taufick Daniel Mochtar, Chief Executive Officer (CEO) RPX Group dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, PAS sebagai layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi shoppers.

Caranya mudah, hanya tiga langkah, pertama: pilih PAS sebagai metode pengiriman paket, lalu pilih outlet/ toko tujuan sebagai tempat pengambilan paket.

Related Posts
1 daripada 6,412

Kedua: paket akan diantar dari pengirim ke outlet/ toko tujuan sesuai yang dipilih. Paket akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari, setelah menerima “notifikasi dan personal identification number (PIN)” dari pesan singkat (SMS) atau e-mail.

Ketiga: shoppers bisa ambil paket. Atur waktu yang pas sesuai aktifitas.

“Dengan PAS, shoppers yakin menerima paket melalui proses otomatis dan aman. Jadi, tidak perlu menunggu pengiriman atau buru-buru pulang ke rumah dengan harapan bisa menemukan paket, yang ada akan kecewa karena ketidakpastian,” jelas Taufick.

Ditambakan, shoppers juga dapat melacak status pengiriman (tracking) dengan menggunakan RPX website dan Mobile Apps.

“Secara keseluruhan, keandalan RPX Mobile Apps sebagai platform untuk menawarkan kenyamanan bagi setiap pelanggan melalui fitur/menu yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman dan waktu bersamaan/ tepat (real time),” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk 2018, Taufick sangat menekankan dan perlu mempersiapkan langkah tepat dalam menghadapi badai perubahan sosial dan teknologi yang tergolong dahsyat.

“Inilah situasi yang lebih dikenal volatile, uncertain, complex dan ambiguous (VUCA). Disinilah, RPX terus melakukan transformasi di pasar yang terus kompetitif. Dan, PAS menjadi pengembangan bisnis RPX melalui kemitraan yang memanfaatkan konsep sharing economy,” tuturnya lagi.

“Hadirnya PAS dari RPX sebagai wujud dukungan perkembangan e-commerce yang saat ini membutuhkan banyak terobosan anyar sesuai pertumbuhan pasar. PAS diharapkan mampu menyediakan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, dapat diambil kapan saja dan di toko/outlet mitra RPX mana saja. RPX yakin, shoppers akan menikmati layanan #KirimPaketJamanNow #pakeRPX,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen