Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengusaha Ini Ingin Ciptakan Banyak Milyarder Muda Lewat Program Akselerasi Bisnis ICBA Programme

293
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menjadi pengusaha sukses adalah impian banyak orang. Tetapi tidak banyak orang mampu mencapai kesuksesan dalam usia muda, apalagi memiliki panggilan untuk menciptakan banyak milyarder muda lain di tengah kesibukan yang super padat.

Salah satunya adalah Reiner Rahardja, seorang entrepreneur muda inspirasional lulusan University of Southern Queensland, Australia yang telah mengembangkan jaringan usahanya ke beberapa industri yang meliputi perdagangan umum, importir, perkebunan, pertanian, pertambangan, perikanan tangkap, kelautan & kemaritiman, retail, elektrikal, kosmetik, dan investor bagi pengusaha di level start-up.

Baru-baru ini, pria berkacamata yang dinobatkan sebagai Top 2 Indonesia Successful Young Entrepreneurs Under 40 ini, meluncurkan ‘ICBA Programme’ yang dibuatnya gratis namun eksklusif.

Sebagai informasi, ICBA Programme adalah singkatan dari Intensive Comprehensive Business Acceleration Programme, sebuah program akselerasi bisnis yang dibuat elite dan eksklusif, karena jumlah pesertanya sangat dibatasi serta berdurasi selama 1 tahun.

“Program ini akan mendidik para pengusaha itu secara intensif selama setahun, dimana mereka akan bertemu dan dimentori langsung oleh saya sendiri, sang maestro percepatan bisnis dengan rekam jejak inspirasional di dunia entrepreneurship, dan selanjutnya  mereka juga akan belajar dari banyak sosok milyarder dan trilyuner Indonesia lainnya,” ujar pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1988 ini dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Hebatnya, lanjut dia, metode yang akan diajarkan dalam ICBA, berbasis ilmu terapan yang tinggal diimplementasikan saja dan ada kemungkinan untuk study banding lapangan atau opportunity/project visit.

“Bahkan ada yang mendapatkan pendanaan, lalu menjadi ring 1 saya atau bahkan jadi partner bisnis saya,” imbuhnya.

Dengan porfolio sebagai pengusaha yang lengkap dan nyaris sempurna, Reiner ingin kesuksesannya menjadi legacy dan pelita bagi banyak orang untuk sama-sama menggapai sukses dengan menjadi milyarder di usia muda.

“ICBA dibuat untuk mengakomodir niat mulia untuk mensukseskan lebih banyak orang. Program Akselerasi Bisnis ini fokus pada mereka yang mau naik level ke skala yang lebih tinggi dengan tempo yang jauh lebih cepat dari yang mampu  mereka bayangkan, dan bukan untuk orang yang lembek. Lupakan kata jutawan saya lebih suka anda ber-title milyarder,” tegas Reiner.

Sayangnya, ICBA Programme hanya dapat menerima 40 orang saja, dan angkatan terdekat akan dimulai pada tanggal 14 Januari 2018 dan belum tentu ada lagi dalam waktu dekat berikutnya. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: