Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Atasi 10 Pemain Villarreal 2-0

0 1,477

Jakartakita.com – Barcelona sukses mengatasi tim tuan rumah Villarreal dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Senin (11/12/2017) dini hari WIB.

Kemenangan Blaugrana tak terlepas dari kartu merah yang diterima gelandang Villarreal Daniel Rabaseda pada menit ke-60 akibat melanggar Sergio Busquets. Unggul jumlah pemain, Barcelona menjadi leluasa menghasilkan gol.

Luis Suarez mencetak gol pertama tim tamu dengan sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Paco Alcacer dan melewati hadangan kiper Villarreal Sergio Asenjo (72’). Lionel Messi lalu menggandakan keunggulan Barcelona dengan gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kiri usai menerima operan Busquets.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 39 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Villarreal yang ditangani pelatih Javier Calleja tertahan di peringkat enam dengan 21 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo; Gaspar, Gonzalez (booked 86’), Ruiz, Costa; Rabaseda (dismissed 60’), Munoz, Semedo (Azuaga 48’), Cascante; Soriano (Rukavina 64’), Bakambu (booked 61’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique, Vermaelen, Alba; Rakitic, Busquets (booked 45’)(Gomes 86’), Paulinho (Vidal 68’), Denis Suarez (Alcacer 58’); Messi, Suarez

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Levante 1-2 Athletic Bilbao

Aymeric Laporte (73′ bd) ; Aritz Aduriz (5′ pen),  Postigo (79′ bd)

Real Betis 0-1 Atletico Madrid

Saul Níguez (29′)

Real Sociedad 0-2 Malaga

Borja Baston (23′ pen), Chory Castro (58′)

Tinggalkan komen