Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

J Series Festival in Indonesia Jadi Ajang Kolaborasi Artis Jepang dan Indonesia

566
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Ajang J Series Festival in Indonesia kembali digelar di Jakarta.

Event yang diselenggarakan oleh Komite Pelaksana Internasional Drama Festival in Tokyo ini, bertujuan untuk memperkenalkan konten budaya Jepang, termasuk drama dan musik Jepang.

“Ajang ini untuk memperkenalkan Jepang kepada masyarakat Indonesia. Pada saat yang bersamaan, sesuai dengan misi utama kami, kami ingin para pengunjung J Series Festival juga memahami sejarah, budaya, dan wisata Jepang. Melalui konten Jepang, kami ingin memperkenalkan ‘Cool Japan’ secara keseluruhan,” terang Hiroshi Inoue, Direktur Utama The Japan Commercial Broadcasters Association dan TBS TV Japan selaku Ketua Komite Pelaksana J Series Festival in Indonesia, di Jakarta, Sabtu (09/12/2017).

“Dengan memperkenalkan musik dan acara televisi di seluruh dunia dapat memperdalam pemahaman budaya dan cara berpikir Jepang. Selain itu, dengan diadakannya acara ini, akan ada kemungkinan artis Jepang dan Indonesia dapat bekerja sama atau berkolaborasi di masa yang akan datang,” jelasnya lagi.

Ada deretan artis drama dan musisi Jepang yang hadir memeriahkan J Series Festival in Indonesia 2017, antara lain; Isomura Hayato, Yahagi Honoka, Ogoe Yuki, Saso Yuki, Nano, dan Rei. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh artis Indonesia seperti Yuki Kato dan JKT48.

Adapun ajang ini digelar untuk yang kedua kalinya di Indonesia. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: