Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fahri Muhamad Dahlan Dianugerahi ‘The Toughest Indonesian’ dan Bawa Pulang Uang Tunai Rp 30 Juta

127
foto : istimewa

Jakartakita.com – KIX, saluran hiburan action terbaik di Asia mengumumkan pemenang dari kompetisi R U Tough Enough? – ajang pencarian nasional untuk orang Indonesia Tertangguh.

Tampil sebagai pemenangnya adalah Fahri Muhamad Dahlan, yang berhasil mengalahkan 9 kontestan lainnya di final show down yang diadakan di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan berhak mendapat gelar ‘The Toughest Indonesian’ serta membawa pulang uang tunai sebesar Rp 30.000.000.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (12/12/2017), Campaign Ambassador R U Tough Enough? Indonesia, Volland Volt, seorang Aktor dan penyanyi mengatakan, bahwa respon masyarakat di ajang R U Tough Enough? sangat besar, namun hanya sepuluh finalis dengan kekuatan fisik, mental dan emosional terbaik yang memiliki kesempatan untuk bersaing di final show down.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari R U Tough Enough? Tahun ini kita memiliki kontestan yang sangat luar biasa dimana masing-masing dari mereka memiliki cerita unik tentang ketangguhannya. Jujur, saya sangat terkesan akan kekuatan, ketangkasan dan ketangguhan mental mereka di final show down ini yang juga mereka terapkan pada kehidupan sehari-harinya!” terangnya.

Shirley Cheong, Executive Director of Marketing, KIX, Hong Kong menambahkan, KIX memberikan hiburan aksi secara non-stop kepada pemirsa setiap hari dan hari ini, kami melihat cerita dan karakter tersebut menjadi nyata di final show down R U Tough Enough?

“Masing-masing dari mereka telah menunjukkan begitu banyak motivasi, kekuatan dan keteguhan hati, seperti pemenang kita, Fahri yang menolak menyerah dan berusaha memberikan yang terbaik dalam hal pencapaian tujuan. Dia benar-benar menggambarkan semangat R U Tough Enough? Dan kami mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian inspiratif ini,” kata Shirley.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: