Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Frozen Air Mineral Luncurkan Kemasan 240ml dan 330ml

86
foto : istimewa

Jakartakita.com – Frozen Air Mineral 600ml semakin sukses dipasaran, apalagi kemasan botol yang 600ml tersebut sudah di ekspor ke Papua New Guniea.

Sukses dikemasan 600ml, Frozen Air Mineral meluncurkan kemasan botol 1500ml dan galon 19 liter (khusus JaBoDeTaBek).

Untuk memenuhi permintaan pasar dalam kemasan yang lebih kecil, baru-baru ini PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand meluncurkan Frozen Air Mineral dalam kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Menurut Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager Cups & AMDK, sejak pertama kali diluncurkan di pertengahan tahun 2016 yang lalu, Frozen Air Mineral yang pabriknya di Pandaan Jawa Timur, penjualannya telah meningkat lebih dari 300%, apalagi setelah Frozen mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia.

“Produk ini disukai karena Frozen Air Mineral dalam kemasan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger!” terang Laurensius Zaoputra, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (11/12).

Untuk memperluas pasar, sebagai strategi marketing, jelasnya, di tahun 2017, Frozen Air Mineral banyak mendukung dan masuk ke ranah musik dan olahraga yaitu futsal & sepakbola, salah satunya adalah Frozen Futsal Festival 2017, yang diselenggarakan untuk SMP & SMA (sederajat), di Futsal Town Square Bekasi dan di OSO Sport Center Bekasi di bulan Desember 2017.

“Sedangkan di semester dua tahun 2017 ini, Frozen Air Mineral mulai memenuhi permintaan Hotel, Restauran, Warung Makan, Kafe serta Warung – Warung Eceran dengan kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml,” jelas Zaoputra.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: