Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Beragam Promo Menarik

0 1,522
foto : dok. Mercure Jakarta Sabang

Jakartakita.com – Natal dan Tahun Baru selalu menjadi perayaan yang paling ditunggu setiap tahunnya.  Di perayaan ini, selain menjadi momentum untuk menyambut datangnya tahun yang baru, juga merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat dalam suasana yang meriah dan akrab.

Ika Ginting, Asst. Marketing Communication Manager And Graphic Design – Mercure Jakarta Sabang menjelaskan, di Natal tahun ini, pihaknya juga menawarkan beberapa paket untuk melengkapi liburan panjang anda bersama dengan keluarga.

“Mulai dari Festive Room Package seharga IDR. 1.650.000 Nett/kamar/2 malam untuk periode stay mulai dari 22 Desember hingga 30 Desember 2017,” jelas Ika dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, Christmas Eve Dinner Set Menu telah disiapkan oleh Chef Billy Wicaksono bersama para tim kulinernya di The Lobby Restaurant and Lounge tersaji melengkapi kehangatan Natal keluarga anda seharga IDR 225.000 net.

Related Posts
1 daripada 4,199

“Jangan lupa dengan berbagai kelezatan Christmas cake sebagai hantaran untuk kolega dan sahabat terdekat yang sudah disiapkan oleh tim pastry, antara lain Yule Log Roullade, Opera Van Java, Blackforest, Lapis Sabang, Strawberry Japanesse Cheese Cake. Semua jenis kue ini dapat anda nikmati dengan harga IDR. 180.000 net,” tuturnya.

Mercure Jakarta Sabang juga menawarkan New Year’s Eve Package untuk kamar hotel di tahun baru mulai dari IDR 1.950.000 net. Paket ini sudah termasuk makan malam, sarapan pagi, party favors juga akses untuk mengikuti countdown 2018 di poolside.

Adapun untuk acara countdown di meriahkan dengan live music, DJ, juga berbagai games dengan banyak hadiah menarik untuk dimenangkan.

Selain menawarkan paket kamar, paket New Years Eve buffet dinner dengan live station BBQ, aneka pasta, dan berbagai masakan khas kuliner indonesia dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga untuk makan malam bersama sambil menanti pergantian tahun.

“Seluruh menu ini dapat dinikmati dengan harga IDR. 290.000 ++,” tandas Ika.

Tinggalkan komen