Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Berbagi Bersama 1.200 Anak Panti Asuhan di Wilayah Jabotabek dan Jabar

121
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Menyambut Hari Raya Natal 2017, Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar menggelar rangkaian sejumlah kegiatan kepedulian dengan tema ‘Saatnya Berbagi dan Melayani’ bersama sekitar 1.200 anak binaan dari delapan panti asuhan yang ada di wilayah Jabotabek dan Jabar.

Rangkaian kegiatan menyambut Natal ini juga digelar Telkomsel di tiga kota lainnya yakni Madiun, Jawa Timur (4 Desember 2017), Tomohon, Sulawesi Utara (7 Desember 2017), dan Pematang Siantar, Sumatera Utara (21 Desember 2017).

Direktur Keuangan Telkomsel, Heri Supriadi yang menghadiri puncak acara yang digelar di Panti Asuhan Desa Putera, Jakarta, mengatakan, secara keseluruhan, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada  5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan/panti sosial serta memberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah atau pendidikan kepada 40 yayasan/panti dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel di seluruh Indonesia.

“Kami berharap bantuan yang juga merupakan wujud syukur atas pencapaian perusahaan tersebut dapat menghadirkan manfaat bagi anak-anak dan panti yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,” ujar Heri dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (11/12).

Ditambahkan, aksi kepedulian sosial ini merupakan komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus memberi nilai tambah yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, terutama yang berada di sekitar wilayah Telkomsel beroperasi, seiring dengan komitmen kami mewujudkan kepedulian melayani pelanggan dan menguatkan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama serta dimana masyarakat telah menjadi bagian terpenting,” jelasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: