Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Tundukkan Mainz 2-0

0 1,094

Jakartakita.com – Borussia Dortmund berhasil menundukkan tim tuan rumah Mainz dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di OPEL Arena, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Dortmund dihasilkan Sokratis Papastathopoulos dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Mainz dalam sebuah situasi tendangan bebas (55’). Sedangkan gol kedua diciptakan Shinji Kagawa dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Pierre-Emerick Aubameyang (89’).

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan dalam debut pelatih baru Peter Stoger yang menggantikan Peter Bosz yang dipecat pekan lalu. Dortmund kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 25 poin dari 16 laga.

Sedangkan Mainz yang diarsiteki pelatih Sandro Schwarz tertahan di urutan 15 dengan 16 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Mainz: Zentner; Gbamin (Hack 45’), Diallo, Balogun, Frei; Latza, Serdar, Brosinski, Donati (Maxim 64’); Berggreen, Quaison (Holtmann 76’)

 

Borussia Dortmund: Burki; Toprak, Sokratis, Schmelzer, Toljan; Weigl, Guerreiro (Sahin 90’), Kagawa; Aubameyang, Pulisic (Dahoud 70’), Yarmolenko

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

SC Freiburg 1-0 Borussia Monchengladbach

Nils Petersen (20′ pen)

Hamburg SV 1-2 Eintracht Frankfurt

Kyriakos Papadopoulos (9′) ; Marius Wolf (16′), Mijat Gacinovic (24′)

VfL Wolfsburg 1-1 RB Leipzig

Paul Verhaegh (15′ pen) ; Marcel Halstenberg (52′) – Dayot Upamecano dismissed 90’+2′

Tinggalkan komen