Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Video Klip ‘Sweet Talk’ Kolaborasi ASUS Indonesia dan Musica Studio Raih Antusiasme Tinggi Dari Netizen

Video Klip Ditayangkan Secara Vertikal

290
foto : istimewa

Jakartakita.com – ASUS Indonesia dan Musica Studio pada tanggal 17 November 2017 lalu menghadirkan video klip dari single ‘Sweet Talk’ yang dibawakan dengan apik oleh Brand Ambassador ASUS Indonesia, Sheryl, Rizky serta Chandra Liow.

Antusiasme netizen terhadap video musik berdurasi 3 menit 16 detik ini ditunjukkan melalui melonjaknya penonton video klip ‘Sweet Talk’ yang berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam waktu 5 hari dan dalam waktu kurang dari tiga minggu, jumlah penontonnya telah mencapai 4,3 juta lebih.

Tingginya antusiasme netizen terhadap video klip tersebut, tak lepas dari inovasi yang dihadirkan oleh ASUS Indonesia dengan Musica Studio dalam bentuk video klip yang ditayangkan secara vertikal.

“Melihat banyaknya pengguna yang menggunakan smartphone saat mengakses konten multimedia, ASUS Indonesia berkolaborasi dengan Musica Studio menghadirkan video klip vertikal pertama di Indonesia,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (13/12/2017).

“Video jenis vertikal akan memberikan pengalaman multimedia yang maksimal bagi pengguna smartphone,” sambungnya.

Ditambahkan, dengan dibuat dalam format vertikal, penonton video klip ‘Sweet Talk’ dapat langsung menikmati video klip secara full screen tanpa perlu memutar smartphone-nya 90 derajat.

“Ke depan, akan semakin banyak pengguna smartphone yang lebih memilih untuk menonton konten vertikal pada smartphone karena mereka tidak perlu memutar-mutar smartphone mereka,” jelas Galip.

Adapun dalam video klip tersebut, dua produk terbaru ASUS yaitu ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro hadir menjadi perangkat yang digunakan oleh Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow.

Mengusung tagline We Love Selfie & Wefie, ASUS ZenFone 4 Selfie series mengandalkan kamera depan ganda.

Sistem dual camera sendiri diperkenalkan ASUS di seluruh lini produk ZenFone 4 yang dihadirkan di tahun ini. Adapun untuk ZenFone 4 Selfie, kamera ganda di depan memiliki resolusi lebih tinggi dibandingkan kamera belakangnya. Ini sejalan dengan segmen yang dituju, yakni pengguna swafoto.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: