Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Al-Jazira 2-1, Madrid Melenggang ke Final CWC

0 1,122

Jakartakita.com – Real Madrid melenggang ke final Club World Cup (CWC) 2017 setelah mengalahkan tim Uni Emirat Arab Al-Jazira dengan skor 2-1 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Al-Jazira sempat mengejutkan Madrid dengan unggul terlebih dahulu melalui gol Romarinho (41’). Usai menguasai operan Mbark Boussoufa, Romarinho menyarangkan bola ke gawang Los Merengues dengan sepakan kaki kanan.

Madrid kemudian menyamakan kedudukan di awal babak kedua (53’), melalui gol Cristiano Ronaldo. Setelah menerima umpan Luka Modric, Ronaldo membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Tambahan satu gol membuat Ronaldo tercatat sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak di ajang CWC dengan enam gol. Ia unggul satu gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi (Barcelona) maupun eks striker Monterrey Cesar Delgado.

Menjelang waktu normal berakhir (81’), Gareth Bale mencetak gol penentu kemenangan tim asuhan pelatih Zinedine Zidane lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Lucas Vazquez. Madrid selanjutnya akan menghadapi tim Brasil Gremio di partai pamungkas yang berlangsung Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Related Posts
1 daripada 7,082

Gremio dalam partai semifinal yang berlangsung di Stadion Sheikh Zayed pada Rabu (13/12/2017) dini hari WIB mengalahkan tim Meksiko Pachuca dengan skor 1-0 berkat gol Everton Soares (95’). Pachuca bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-110 akibat kartu merah dari kartu kuning kedua yang diterima Victor Guzman.

Pachuca selanjutnya akan menjalani partai perebutan peringkat ketiga CWC 2017 melawan Al-Jazira di Stadion Sheikh Zayed pada Sabtu (16/12/2017).

 

Susunan Pemain

Al-Jazira: Khasif (Al Senaani 51’); Ayed (booked 68’), Juma, Fayez, Rashid; Al Attas, Mubarak (Otaiba 60’), Boussoufa, Al Hosani (Al Ghilani 72’); Mabkhout, Romarinho

 

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Marcelo, Hakimi; Casemiro, Modric, Kovacic (Vazquez 68’); Benzema (Bale 81’), Ronaldo, Isco (Asensio 68’)

Tinggalkan komen