Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool dan Arsenal Raih Hasil Imbang Tanpa Gol

185

Jakartakita.com – Liverpool dan Arsenal sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Liverpool asuhan pelatih Jurgen Klopp gagal membobol gawang tim tamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield meski diperkuat kuartet Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Tembakan Coutinho dari luar kotak penalti WBA pada menit ke-31 dan 64 dapat ditahan kiper Ben Foster.

WBA besutan pelatih Alan Pardew dua kali berpeluang mendapat gol dalam pertandingan. Tembakan Hal Robson-Kanu dari luar kotak penalti Liverpool pada menit ke-30 menghantam mistar gawang. Sedangkan sundulan Claudio Yacob terhadap bola yang diluncurkan Grzegorz Krychowiak dapat ditepis kiper Liverpool Loris Karius keluar lapangan pada menit ke-51.

Sementara itu, Arsenal membawa pulang hasil 0-0 dari lawatannya ke kandang West Ham United, Stadion London. The Gunners asuhan pelatih Arsene Wenger menciptakan tiga ancaman ke gawang The Hammers yang ditangani pelatih David Moyes.

Tendangan Alexis Sanchez pada menit kesembilan dan 73 dapat dihentikan kiper West Ham Adrian, demikian juga tembakan Granit Xhaka dari luar kotak penalti tim tuan rumah pada menit ke-51. Sedangkan sepakan Alex Iwobi pada menit ke-29 hanya membuat bola memantul tiang gawang kiri West Ham.

Hasil imbang yang terjadi membuat Liverpool yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 31 poin dari 17 pertandingan. Arsenal dua peringkat di bawahnya dengan 30 poin. WBA di urutan 17 dengan 14 poin, West Ham dengan perolehan poin yang sama di posisi 19.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Southampton 1-4 Leicester City

Maya Yoshida (61′) ; Riyad Mahrez (11′), Shinji Okazaki (32′, 69′), Andy King (38′)

Newcastle United 0-1 Everton

Jonjo Shelvey dismissed 90’+4′ ; Wayne Rooney (27′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: