Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mothercare Ajak Ibu Berbagi Pengalaman Mengasuh Dalam Kampanye ‘Senangnya Jadi Ibu’

Peringati Hari Ibu dan edukasi pentingnya bahagia dalam mengasuh anak

974
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia memperingati Hari Ibu 2017 dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya mengekspresikan perasaan menjadi seorang Ibu dan orangtua melalui kampanye #Senangnyajadiibu.

Turut hadir dalam acara peluncuran kampanye yang di gelar di Jakarta ini, yaitu; Ritika Dube selaku Marketing Director Kanmo Retail Group, selebritis Sandra Dewi, dan juga Anastasia Satriyo selaku Psikolog klinis anak.

”Para Ibu di Indonesia sangat beruntung dapat hadir di dalam keberagaman budaya yang ada. Melalui kampanye #SenangnyaJadiibu, Mothercare menyediakan wadah bagi para Ibu untuk saling berbagi dan menginspirasi satu sama lain dalam mengasuh anak dan menyebarkan kebahagiaan menjadi seorang ibu dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Kami ingin mendengar cerita Anda dan kami harap Anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati Anda,” papar Ritika Dube, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (14/12/2017).

Anastasia Satriyo, Psikolog Klinis Anak menambahkan, kondisi psikologis dari seorang Ibu dan calon Ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak.

“Anak yang diasuh dan berada pada lingkungan yang bahagia dan berkebutuhan baik akan cenderung lebih ceria dan mudah bersosialisasi di dalam masyarakat nantinya,” terangnya.

Sementara itu, Sandra Dewi yang juga sedang menunggu kelahiran buah hatinya mengatakan, “Selama masa kehamilan, saya merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur dengan perhatian dari suami dan keluarga. Saya selalu percaya bahwa Ibu yang bahagia berdampak pada anak yang berbahagia dan sehat. Hal itu yang membuat saya sangat antusias untuk berbagi di kampanye #Senangnyajadiibu bersama ibu-ibu lainnya”.

Kampanye #Senangnyajadiibu akan dimulai mulai tanggal 14 Desember – 28 Desember 2017 di seluruh aset digital Mothercare dan in store dengan mengajak para ibu dan calon Ibu untuk membagikan kisah mereka dalam persiapan menjadi orangtua dan bagaimana bahagianya menjadi seorang Ibu.

Para Ibu dengan cerita paling menarik akan mendapatkan hadiah berbelanja gratis selama setahun, satu paket cot bed dan juga stroller Nanu di Mothercare.

Antusias para Ibu terlihat dari media sosial Mothercare pada tujuh hari terakhir yang sudah dilihat sebanyak 858.337 kali dan menjadi Top Live Instagram baru-baru ini.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: