Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Usia ke-50 Tahun, Indomilk Dukung Anak Indonesia Maraih Gemilang

480
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Indolakto, anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dengan produk andalan Indomilk, baru-baru ini memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia melalui Program Gemilang Anak Indonesia, yang merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50

Vanda Ratana selaku General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menjelaskan, Indomilk terus berusaha mengembangkan potensi anak Indonesia

Beberapa kegiatan dilakukan dalam rangka merayakan usia ke-50 tahun Indomilk, antara lain; Melakukan kunjungan ke lebih dari 1,500 sekolah di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar untuk menanamkan nilai-nilai Gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6 – 12 tahun.

Indomilk juga memberikan apresiasi kepada orang tua, guru dan sekolah yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anakdengan berbagai sarana inspiratif. Karena itu, Indomilk hadir dengan Program Gemilang Anak Indonesia, yang menyediakan sejumlah sarana inspiratif, seperti Sarana Ruang Baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama, sehingga mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Indomilk juga merenovasi sarana olah raga untuk memotivasi anak agar selalu aktifserta membangun kepercayaan diri, sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan.

Di samping itu, Indomilk juga memberikan Sarana Bahasa Inggris, bahasa yang digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

Lebih lanjut diungkapkan, Indomilk juga menghadirkan cerita gemilang anak Indonesia yang ingin menggapai cita-cita mereka. Salah satunya adalah Pasha, seorang pesenam berusia 11 tahun yang menjadi legenda senam Indonesia dan berhasil mendapatkan medali emas di kompetisi senam internasional di Filipina.

Bagi Pasha, kalah bukan berarti menyerah, tapi pertanda untuk bangkit terus berlatih dan meraih gemilangnya.

“Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai Gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita cita,” jelas Vanda di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Ditambahkan, Indomilk juga mengajak para orang tua untuk bersama-sama berkomitmen dalam mendukung Gemilang Anak Indonesia dengan berbagi Cerita Gemilang di laman  www.indomilk.com/gemilang.

“Kami jugaberharap apa yang kami lakukan melalui Gemilang Anak Indonesia bisa menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh dan berkembang,”  jelas Vanda.

Menurut  psikolog ternama Tara de Thouars, Anak yang ‘sehat’ adalah anak yang bukan hanya sehat secara fisik tapi juga secara emosional.

“Pembangunan sarana oleh Indomilk merupakan dukungan positif untuk menumbuhkan harapan akan lebih banyak anak Indonesia yang semakin berani bermimpi dan punya sarana pendukung untuk meraih cita-cita dan mencapai potensi mereka,” tandasnya. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: